Cara Pasang TV Online di WordPress.com – halo sobat, ditengah kesibukan dan keterbatasan saya akan mencoba update blog usang ini, telah cukup banyak pembaca blog ini sms/call tentang konfirmasi tukarlink dan minta tutorial cara pasang tv online d wordpress.com ini, padahal saya tengah mencoba untuk tidak ngeblog lagi, loh alasannya kenapa mas gak ngeblog lagi? ada deh alasannya,,, :D mohon maaf juga dengan komen-komen yang belum saya balas, kalo tuker link nanti akan saya update :)

 

Masih ingat artikel saya tentang cara memasang flash di wordpress.com? itulah bahan kita untuk memasang tv online di wordpress.com! kita tinggal cari file .swf tv online jika kita sangat antusias pasti anda dapat melihat kode .swf mivo.tv :mrgreen: mau tau caranya?? kita tidak perlu software apapun, kita cuma membutuhkan browser mozilla firefox. pertama coba anda buka halaman tv online contohnya punya saya ini, setelah terload sempurna, klik tools > page info. lalu masuk ke tab media lalu cari yang bertipe embed, linknya biasanya berakhiran .swf contohnya http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf silahkan klik link tersebut, jika tv onlinenya berjalan, berarti anda telah berhasil memdapatkan link tv onlinenya.

 

nah, untuk memasangnya tinggal di insert aja di kode yang pasang flash di wordpress.com tapi link targetnya diganti http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf maka akan menjadi

[/gigya width="850" height="1000" src="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf" align="middle" type="application/x-shockwave-flash" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" wmode="transparent" ]

ket :

width=”850″ height=”1000″ = sesuaikan dengan kolom blog anda, karna pastinya setiap kolom blog anda dan blog lainnya berbeda-beda

http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf = link target tv onlinenya.

/ = silahkan hilangkan simbol ini, agar kode dapat berjalan!

oke. sekian dulu artikel kali ini, moga berhasil :) dan juga moga kita dapat bertemu lagi dilain waktu :) contoh tv online di wordpress.com silahkan klik disini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s