Sebagai lanjutan postingan saya pada Request Jilid I, kali ini saya akan kembali memberikan beberapa request dari pengunjung setia Andi Mobile Blog wink Lumayan banyak juga yang nge-request ini itu, sampai2 saya puyeng mencari nya mrgreen Ok bos langsung saja ambil salah satu atau semuanya juga boleh sesuatu yang akan saya bagikan kali ini

GGHeart v1.60 EN

Ini dia yang dinanti-nanti oleh para symbianer, GGHeart versi english. Semua pasti sudah tahu donk fungsinya? yups betul, fungsi dari aplikasi ini untuk merombak ponsel kita menjadi IPhone

Light Notepad v1.86

Nah aplikasi ini sangat cocok bagi anda yang gemar menulis. Mengapa demikian? ya karena aplikasi ini memiliki banyak fitur-fitur yang tentunya mempermudah dalam proses pengetikan

LCG PhotoBook v2.10 Beta

Aplikasi produk Lonely Cat Games yang satu ini berfungsi untuk membuka gambar2 pada ponsel anda dengan tampilan yang elegan

SmartSIS v2.29 EN

Bagi yang hobi ngoprek2 aplikasi symbian, pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Selain mampu packing dan unpacking file sis, SmartSIS juga mampu packing dan unpacking file mif

Pdf+

Dari namanya saja sudah jelas kan fungsi dari aplikasi ini? yups betul, aplikasi ini berfungsi untuk membaca file yang berekstensikan .pdf

Chord Maestro

Kemampuan aplikasi java yang satu itu tak perlu diragukan lagi, dan tentunya tak kalah dengan aplikasi symbian seperti Guitar Chord. Malah bagi saya yang ini lebih super. Gak percaya? coba saja sendiri mrgreen

Gmaps302HUI200b4-fix1

Bagi para gretonger aplikasi ini wajib untuk dimiliki. Silahkan setting google maps handler sesuai dengan trik gratis masing2 operator selular agar bisa melihat-lihat peta di seluruh dunia secara online. Ni saya kasi bocoran, buat Telkomsel cukup isi front query nya sajo : mini5.opera-mini.net

80 Theme Effects

Ini ada oleh-oleh bagi anda yang dulu nge-request efek tema. Didalamnya sudah ada banyak kumpulan efek tema yang pastinya layak untuk dicicipi biggrin
Password : rafdie

Demikianlah beberapa request dari pengunjung setia blog ini. Apabila request sobat tidak ada di atas, mungkin dikarenakan saya tidak membaca commentnya atau request yang sobat inginkan belum saya temukan biggrin

Tinggalkan Balasan

